Selasa, 29 Agustus 2017

BONEKA SEX UNTUK ONANI PRIA COD JAKARTA

BONEKA SEX VAGINA GETAR GOYANG SUARA adalah kesempurnaan produk peralatan seks pria yang ingin merasakan berbagai fantasi sex, suara desahan yang akan membuat anda saat mendengarkan di jamin pasti bergairah dan nafsu bertambah. mainan pria dewasa ini terbuat dari bahan silicon pilihan serta berkuwalitas tinggi yang sangat empuk dan lentur sehingga sangat nikmat dan aman tanpa efek samping saat di pakai serta tidak khawatir akan iritasi ataupun gatal - gatal pada kulit sensitif anda. ALAT BANTU SEX PRIA ini bisa di pakai berulang - ulang dan juga bisa di bersihkan hanya dengan menuangkan air di campur shampo ke dalam boneka seks ini lalu di kocok - kocok dan di keluarkan kembali airnya agar selalu terjaga kebersihanya dan keharumanya.
BONEKA SEX VAGINA GETAR GOYANG BERSUARA ini dapat bergetar, bergoyang, dan bersuara merintih serta mendesah yang cukup hanya di oprasikan dengan batu batrei AAA 4 buah, serta alat seksual pria ini frekuensi getaran dan volume suara bisa di sesuaikan dengan remot kontrol sesuai kebutuhan sang pemakai, serta sangat mudah untuk keperluan perawatanya dan menjaga kebersihan serta keharumanya.
UKURAN BONEKA SEX VAGINA GETAR GOYANG SUARA :
** ukuran panjang keseluruhan : -+ 30cm
** ukuran diameter lingkar penuh : -+ 20cm
** ukuran berat : -+ 1,5kg
HARGA BONEKA SEX VAGINA GETAR GOYANG SUARA :
RP.430.000,- /Paket

Untuk Pembelian Atau Pemesanan Bisa Melalui Telepon Langsung Atau Untuk Pemesanan Cepat Dengan Hanya SMS Dicustomer Service Kami.
No. Operator Call Center Yang Bisa Dihubungi
SIMPATI   0812 8777 9992 ( Call/ SMS )
PIN BB    2BE8E99D
Pemesanan Luar Negeri / Luar Pulau / Luar Kota Silahkan Transfer Terlebih Dahulu Ke Rekening Kami
No.
Bank
No. Rekening
Atas Nama
1
900-00-0965107-7
Konfirmasi Admin
2
0016-01-040224-50-2
Konfirmasi Admin
3
35-30-3871-34
Konfirmasi Admin
Atau Pengiriman Uang Via Wesel Dan Western Union ( Untuk Luar Negeri ) Dan Setelah Anda Transfer Bisa Konfirmasikan Kembali Kepada Kami Via SMS Dengan Menyertakan Nama Lengkap, Alamat Lengkap, Produk Yang Anda Pesan, Jumlah Pembayaran, Bank Tujuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar